Artikel ini telah dilihat : 227 kali.
20 Nov 2019

Rektor: Alumni Universitas Islam Harus Senantiasa Menjadi Teladan Dan Menebar Manfaat Di Masyarakat

“Anda adalah alumni sebuah universitas Islam yang memiliki visi unggul dan berakhlak. Untuk itu, teruslah menjadi teladan dan menebar manfaat di masyarakat”, demikian disampaikan Rektor UIN Antasari Banjarmasin Prof. Dr. H. Mujiburrahman,MA saat memberikan sambutan pada Wisuda Diploma,Sarjana Ke-67 dan Magister dan Doktor ke-37 bertempat di Auditorium Mastur Jahri UIN Antasari Banjarmasin hari ini (20/11/2019)

Rektor dalam sambutannya dihadapan 292 wisudawan dan ratusan orang tua wali menyampaikan bahwa melalui Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan serta organisasi alumni (IKASARI) UIN Antasari Banjarmasin berkomitmen untuk mendampingi para alumninya hingga 3 (tiga) tahun sejak diwisuda untuk memilih dan meraih karir yang pas. Hal itu menurutnya sebagai bentuk tanggungjawab dan rasa cinta almamater kepada alumninya

lebih lanjut beliau juga menghimbau kepada seluruh wisudawan/wati meski sudah menjadi sarjana untuk senantiasa menjadi pribadi yang penuh manfaat, yaitu dengan terus belajar dan belajar dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kapabilitas, moralitas serta spiritualitas untuk menghadapi masa depan era disrupsi dengan penuh optimis. “Apa yang telah anda pelajari selama di kampus ini tentu tidak cukup untuk menghadapi berbagai tantangan dewasa ini. Untuk itu, yang terpenting sekarang bukan apa yang telah anda pelajari, namun bagaimana mempelajarinya. Hal itu akan membuat anda akan senantiasa belajar dan belajar serta menjadi pribadi yang inovatif dan kreatif”

 

Tinggalkan Balasan