Artikel ini telah dilihat : 55 kali.
27 Mar 2019

UIN Antasari Lantik Pengurus Dema-Sema Baru

Selasa (2018/03/27) – UIN Antasari menyelenggarakan pelantikan pengurus Dewan Mahasiswa dan Senat Mahasiswa periode 2019/2020 bertempat di Aula Zafry Zamzam. Rektor Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA., sendiri yang melantik dengan disaksikan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Dr. Hj. Nida Mufidah, M. Pd., serta para wakil dekan fakultas.

Nurdin Ardalefa, selaku ketua panitian pelaksana pemilihan umum mengungkapkan harapannya bahwa ketua dan wakil ketua Dema serta Sema terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan baik. “Semoga juga pelaksanaan kegiatan semacam pemilwa kemarin nanti semakin baik. Saya harap pengurus yang baru terpilih ini benar-benar mengemban amanah dengan tanggung jawab,” ujarnya. Hal ini juga diamini oleh pengurus Dema-Sema lama dan baru. Hermadik, Ketua Sema 2018, berharap bahwa pengurus baru dapat merangkul semua pihak. “Kunci kemajuan kampus adalah persatuan. demikian pula dengan kerjasama, semua harus bersatu demi kemajuan UIN Antasari. Marilah kita mengabdi pada kampus karena merupakan bagian dari mengabdi pada bangsa dan negara,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Rektor menegaskan bahwa UIN Antasari adalah rumah bersama yang harus dijaga dan dimajukan. “Ke depan kita akan bangun infrastruktur UIN dan saat ini kita juga akan membangun kampus baru di Banjarbaru. Kita harus mempunyai mindset yang sama, bahwa UIN kita ini rumah bersama. Mahasiswa juga pasti punya andil memajukan kampus jika punya pikiran yang kritis dan kreatif,” tutup Mujib.

Adapun Ketua Dema terpilih adalah Muhammad Rijali dan Wakil Rizqi Raharja sedangkan Ketua Sema terpilih adalah Muhammad Yusuf dan Wakil Fahmi Ilhadi. (fdh/humas)

Tinggalkan Balasan