Artikel ini telah dilihat : 245 kali.
23 Jul 2019

UIN Antasari Lanjutkan Pembangunan Kampus 2 di Guntung Manggis Banjarbaru

Banjarbaru – Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin kembali melanjutkan pematangan lahan tahap II kampus baru di Guntung Manggis Banjarbaru pada tahun 2019 ini setelah selesai pelelangan penyedia jasa yang terpilih PT. Permata Lansekap Nusantara sebagai pelaksana.

Hari Selasa tanggal 23 Juli 2019, dilaksankan rapat PCM (Pre Construction Meeting) yang dihadiri oleh Kepala Biro AAKK/PPK SBSN, Drs. Mukhlis M, Pd, Kepala Biro AUPKK, Drs. H. Amal Fathullah M, Pd.I, Tim PIU, Tim Pokja Pemilihan, Penyedia Jasa Kontruksi dan Manajemen Konstruksi. Selesai rapat dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke lahan kampus 2.

Kepala Biro AUPKK, Amal Fathullah berharap agar proyek ini selesai tepat waktu sesuai target waktu yang ditentukan sebgaimana yang diharapan Rektor. “Proyek besar ini perlu dikawal untuk generasi berikutnya” ujar Amal.

Hal senada juga disampaikan Kepala Biro AAKK/PPK SBSN, Mukhlis menegaskan jangan sampai proyek ini tertunda penyelesaiaannya, kalau bisa selesai sebelum habis masa kontrak. Kemudian diusahkan tidak ada istilah perpanjangan waktu.

Dalam kesempatan tersebut penyedia jasa kontruksi dalam hal ini PT. Permata Lansekap Nusantara yang terpilih, akan berusaha melaksanakan pekerjaan pematangan lahat tahap II kampus baru di Banjarbaru sesuai dengan waktu yang ditentukan dalam kontrak dan berharap tidak ada kendala yang berarti dalam pelaksanaan proyek tersebut. (ali/hdr)

Tinggalkan Balasan