Artikel ini telah dilihat : 54 kali.
30 Okt 2019

Tim Mahasiswa UIN Antasari Juarai Lomba Karya Tulis Ilmiah Kimia di Institut Pertanian Bogor

Tim mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin, Mahdi Hidayatullah (mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah) dan Salamiyah (mahasiswa Prodi Tadris Kimia) berhasil meraih juara ketiga pada Chemistry in Action yang diselenggarakan oleh departemen kimia Institut Pertanian Bogor pada tanggal 24-27 Oktober 2019 di Bogor, Jawa Barat. Capaian prestasi ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kalimantan Selatan secara umum dan sivitas akademika UIN Antasari secara khusus.

Kegiatan yang mengangkat tema “ACTINIDES (Applicative chemistry and food diversification with the industrial revolution 4.0 for SDGs)” itu merupakan lomba karya tulis ilmiah tingkat mahasiswa tingkat nasional yang diikuti oleh puluhan Perguruan Tinggi  dari seluruh Indonesia.

Mahdi Hidayatullah saat ditemui tim Humas secara terpisah mengungkapkan, “Walaupun kami tidak membawa juara pertama, kami tetap bersyukur dengan hasil ini. Kami juga berharap semoga dengan hasil ini dapat membangkitkan semangat mahasiswa lainnya agar tidak pantang menyerah, terus belajar, dan berprestasi”

 

 

 

Tinggalkan Balasan